Bareskrim Polri Tolak Laporan Tamara Bleszynski


Bisnis.com, JAKARTA–Bareskrim Polri menolak laporan artis Tamara Bleszynski karena tidak cukup bukti terkait tindak pidana penipuan hingga miliaran.

Penasihat Hukum Tamara Bleszynsyah Djohansyah mengatakan kepada klien, sudah datang terkait dengan penyelidikan Bares Polri, laporan tindak pidana kejahatan yang terkait dengan kejahatan.

Sayangnya, setelah melakukan konsultasi hingga lebih dari lima jam, laporan tersebut ditolak oleh Kepolisian karena dianggap tidak cukup bukti.

“Laporannya belum diterima. Masih ada dokumen yang harus kita penuhi,” tuturnya di Mabes Polri, Selasa (12/10/2021).

Djohansyah masih merahasiakan kronologi tindak pidana penipuan yang menimpa kliennya. Namun, dia akan meminjamkan kronologi lengkap setelah laporan kliennya diterima Bareskrim Polri.

“Saya belum bisa menjelaskan kronologinya. Nanti saja setelah laporannya diterima ya,” katanya.

Secara terpisah, Tamara Bleszynski menegaskan bahwa dirinya akan terus mencari keadilan setelah mengetahui tindak tindak pidana kejahatan.

Dia juga meminta kepada publik agar dirinya mendapat titik terkait kasus yang dilaporkan dirinya ke Bareskrim Polri.

“Saya berdoa semoga bisa mendapatkan keadilan. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya,” ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Konten Premium

Masuk / Daftar



Undian harian Data SGP 2020 – 2021. Promo seputar yang lain-lain tersedia diperhatikan secara terencana via banner yg kami sisipkan dalam website ini, lalu juga siap ditanyakan pada operator LiveChat pendukung kami yang menunggu 24 jam On the internet dapat melayani semua maksud para tamu. Lanjut segera gabung, dan dapatkan bonus dan Live Casino On-line terbaik yang terdapat di tempat kami.