Bilang Covid-19 Tak Terkendali? Luhut: Datang ke Saya, Saya Tunjukin!


Bisnis.com, JAKARTA — Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan kembali menegaskan bahwa kondisi Covid-19 di Indonesia masih terkendali.

“Jadi yang bicara tidak terkendali itu bisa datang ke saya, nanti saya tunjukkan ke mukanya bahwa kita tidak terkendali, jadi semua kita laksanakan,” kata Luhut dalam pernyataan seperti di akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (12/7/2021).

demikian, Luhut tidak menampik bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19, pemerintah kerap menghadapi banyak masalah.

Namun, dengan kerja sama yang kompak dari semua pihak sebagai sebuah tim, dia optimistis semua masalah bisa diselesaikan.

Seperti diketahui, setelah kejadian signifikan terjadi di Indonesia dalam beberapa pekan terakhir, ketersediaan tempat tidur di rumah sakit yang semakin menipis hingga kekelangkaan oksigen menjadi sorotan publik.

Luhut menilai, semua permasalahan tersebut kini mulai terselesaikan berkat kerja tim yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Jadi presiden memberikan arahan yang sangat jelas dan presiden sekali lagi saya katakan yang bertanggung jawab di semua ini dan kami sebagai pelaksananya tidak ada masalah. Semua kami putuskan secara terintegrasi, saya ulangi semua kami putuskan secara terintegrasi,” ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Konten Premium

Masuk / Daftar



Hadiah mingguan Result SGP 2020 – 2021. Game gede yang lain tampak dilihat dengan terencana melalui iklan yang kita sampaikan pada laman ini, dan juga dapat dichat kepada layanan LiveChat pendukung kami yang menunggu 24 jam On the internet dapat melayani segala kebutuhan para bettor. Lanjut segera join, dan kenakan prize Lotere serta Live Casino On-line tergede yang ada di tempat kami.