Kasus Covid-19 Mengkhawatirkan, Inggris Terapkan Penguncian Ketat

Bisnis. com , JAKARTA – Inggris mengikuti masa penguncian wilayah nasional menyesatkan berat sejak Maret 2020 setelah Perdana Menteri Boris Johnson memperingatkan minggu-minggu mendatang akan menjadi perihal paling sulit.

Penguncian wilayah akan berlangsung setidaknya selama tujuh minggu dengan dan relaksasi akan berlaku mulai 22 Februari 2021.   Saat ini sekolah bahkan ditutup hingga pertengahan Februari.

PM Johnson, kaya dilansir  TheGuardian. com , Selasa (5/1/2021), memerinci, data terbaru menunjukkan Inggris akan segera merekam angka kematian di atas 100. 000 orang akibat Covid-19 sebelum akhir bulan kalau tak tersedia tindakan cepat.

Oleh karena itu, dia meminta warga tinggal di rumah dengan dibatasi sekali sehari. Pada masa yang serupa, semua toko yang tidak penting disuruh tutup sejak Senin (4/1/2021) malam.   Adapun, jutaan siswa akan beralih ke pembelajaran jarak jarak jauh hingga Februari.  

Johnson mengatakan tindakan keras itu dikerjakan di tengah kekhawatiran perkiraan akan tingginya angka penerimaan pasien vila sakit di Inggris dan total kematian pada akhir bulan ini.

Sementara itu, belasan warga negara Inggris ditolak merembes ke Belanda sejak 1 Januari. Alasannya Inggris tidak lagi dibebaskan dari pembatasan terkait Covid-19 untuk perjalanan tidak penting dari asing Uni Eropa sejak negara tersebut keluar dari blok tersebut (Brexit).

Sementara itu, tukang bicara pasukan perbatasan Belanda mengkonfirmasi bahwa sebanyak 13 warga negara Inggris ditolak di bandara Schiphol Amsterdam sejak Jumat. Pasalnya, perjalanan mereka dianggap tidak penting serta peraturan virus Corona untuk negara ketiga sekarang berlaku.

Berita itu muncul setelah awak Inggris yang tinggal di Spanyol dilarang terbang setelah pihak maskapai mengatakan surat-surat kependudukan pra-Brexit mereka dinyatakan tidak berlaku lagi. Mengenai, beberapa warga Inggris lainnya juga ditolak masuk ke Jerman.

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 jalan menggalang dana untuk membantu gaya medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Dalam Sini untuk info lebih lengkapnya.

#mc_embed_signup background: #D5DFEB; clear: left; font: 14px Helvetica, Arial, sans-serif; /* Add your own Mailchimp form style overrides in your site stylesheet or in this style block. We recommend moving this block and the preceding CSS link to the HEAD of your HTML file. */