Maklumat Lengkap CEO Eiger: Minta Maaf dan Mengaku Salah

Bisnis. com, JAKARTA – Bos ataupun CEO Eiger akhirnya menuliskan suruhan maaf setelah beredar surat dibanding bawahannya yang berisi kritik keterangan kepada seorang konten kreator YouTube Duniadian viral di media baik pada Kamis (28/1/2021).

Permintaan maaf pun dikeluarkan di hari yang oleh CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri Ronny Lukito melalui akun resmi Twitter @eigeradventure.

Berdasarkannya bahan Eiger, surat permintaan maaf yang ditandatangani langsung oleh Ronny Lukito juga sudah dikirimkan melalui e-mail kepada Dian Widiyanarko.

Selain itu, Eiger juga menyampaikan peribahasa terima kasihnya kepada konsumen dengan telah meluangkan waktu dan gaya untuk membuat konten atau mereview produk-produk Eiger.

“Dear Eigerian, Menanggapi tweet @duniadian dengan kerendahan hati kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Saya menyadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah…, ” tulis akun Twitter @eigeradventure sesuai dikutip, Jumat (29/1/2021).

Melalui surat pernyatan resmi, Eiger meminta maaf kepada masyarakat terpaut masalah yang terjadi sehingga viral di media sosial. Terkait situasi itu, Eiger memberikan dua pokok pernyataa. Berikut kutipan dua peristiwa yang disampaikan oleh CEO PT Eigerindo Multi Produk Ronny Lukito:

PERNYATAAN PT EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI (MPI) TERKAIT SURAT KEBERATAN GAMBAR REVIEW PRODUK

Bandung, 28 Januari 2021 – Atas nama perusahaan PT Eigerindo Multi Produk Pabrik (MPI), sebagai perusahaan yang menaugi merk EIGER Adventure, dengan aib hati kami menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas perkara yang terjadi.

Terkait dengan hal tersebut, ada beberapa hal yang dapat kami sampaikan:

– Surat yang diunggah melalui akun twitter @duniadian benar dikirimkan oleh tim internal awak.

berantakan Kami sadari, apa yang awak lakukan tidak tepat dan lengah. Sejatinya maksud dan tujuan awal kami adalah untuk memberikan fakta kepada reviewer agar lebih elok lagi. Tetapi sekali lagi, saya menyadari bahwa cara penyampaian saya salah.

Demikian surat ini kami sampaikan. Sekali lagi, dengan kerendahan kepala kami memohon maaf sebesar-besarnya arah kesalahan kami. Kami berterima berseloroh sebanyak-banyaknya kepada Eigerian yang dengan upaya keras mau meluangkan periode dan tenaga untuk berkreasi menyusun konten berhubungan dengan EIGER. Terima kasih banyak.

Semoga Tuhan selalu menyertai niat baik kita.

Hormat kami,

Ronny Lukito
CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri”

Melalui Twitternya, Dian Widiyanarko (@duniadian) mengungkapkan bahwa sudah menerima permintaan maaf dari Eiger dan berharap ini bisa menjadi pembelajaran bersama.

“Oke. Sama-sama. Semoga bisa jadi pembelajaran bersama. Banyak pelajaran berharga dari kasus ini. Soal PR, branding, handling crisis, dan sebagainya, ” tulis @duniadian dikutip pada Jumat (29/1/2021).

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan awak terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Nusantara (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi saat ini! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

#mc_embed_signup background: #D5DFEB; clear: left; font: 14px Helvetica, Arial, sans-serif; /* Add your own Mailchimp form style overrides in your site stylesheet or in this style block. We recommend moving this block and the preceding CSS link to the HEAD of your HTML file. */