Mantan Menlu Era Orde Baru, Mochtar Kusumaatmadja Meninggal Dunia


Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Menteri Luar Negeri di era Orde Baru, Mochtar Kusumaatmadja, meninggal dunia pada Ahad, 6 Juni 2021.

Kabar itu dibenarkan oleh Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Teuku Faizasyah. “Benar beliau meninggal,” ujar Faizasyah dilansir dari Tempo.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana Mochtar meninggal. Meski begitu, Faizasyah memastikan Kemlu akan ikut memfasilitasi pemakaman Mochtar.

“Keluarga mengabarkan berita duka, meninggal pagi tadi. Kemlu akan memfasilitasi proses pemakaman,” kata Faizasyah.

Mochtar sebagai Menteri Luar Negeri selama 10 tahun. Dari Maret 1978. Saat menemukan, ia menginspirasi Adam Malik. Sebelumnya, ia. sebagai Menteri Kehakiman

Mochtar Kusumaatmadja meninggal di usia 92 tahun. Ia lahir di Batavia, Hindia Belanda, pada 17 Februari 1929. Selain diketahui Menteri Luar Negeri dan Menteri Kehakiman, Mochtar juga sebagai Guru Besar Hukum di Universitas Padjadjaran, Bandung.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Konten Premium

Masuk / Daftar



Game paus Result SGP 2020 – 2021. Permainan terbesar yang lain bisa dipandang dengan terpola melalui berita yang kami sampaikan dalam situs ini, dan juga dapat ditanyakan terhadap petugas LiveChat support kami yang stanby 24 jam On-line buat mengservis segala maksud antara player. Yuk secepatnya daftar, dan kenakan jackpot Lotto dan Kasino On-line terbaik yang tersedia di laman kita.