Personel PLN Turut jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182

Bisnis. com, JAKARTA — Keluarga besar PT PLN (Persero) menyampaikan duka mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 tujuan Jakarta – Pontianak.

Apalagi, menurut fakta yang diterima PLN, salah kepala pegawai atas nama Ricko serupa masuk dalam daftar penumpang pesawat SJ182 yang jatuh tersebut.

Ricko adalah pegawai yang bertugas di PLN Unit Pati Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Barat dan sehari-hari berdinas di Praja Pontianak.

Sebelumnya, Ricko bertolak ke Jakarta untuk bekerja menyelesaikan program Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001 dan Kinerja, bertemu dengan tanggung jawabnya sebagai Asisten Manajer Perencanaan Sipil pada Unit PLN tersebut.

“Ricko adalah pegawai yang benar berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, ” ungkap Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN Agung Murdifi, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu malam (9/1/2021).

Ricko bergabung dengan PLN semenjak 2013 dan saat ini mengambil jabatan sebagai Asisten Manager Perencanaan Sipil. “Sejumlah prestasi membanggakan lulus diraih oleh saudara Ricko semasa bergabung dengan PLN, ” imbuh Agung.

Keluarga besar PLN pun menyampaikan sungguh berduka atas musibah yang menimpa personel dan para penumpang serta jasmani pesawat Sriwijaya Air.   “Semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT. ”

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bergandengan 3 media menggalang dana buat membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Nusantara (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

#mc_embed_signup background: #D5DFEB; clear: left; font: 14px Helvetica, Arial, sans-serif; /* Add your own Mailchimp form style overrides in your site stylesheet or in this style block. We recommend moving this block and the preceding CSS link to the HEAD of your HTML file. */